Jumat, 30 Desember 2011

Paket Wisata Rohani Jogja






 
Selain memiliki obyek wisata budaya, Jogja juga memiliki obyek wisata rohani, khususnya bagi umat Katolik. Bagi peziarah yang ingin berziarah namun memiliki keterbatasan sarana dan waktu, kami hadir untuk membantu Anda. Kami memiliki paket ziarah untuk 2 hingga 5 orang. Beberapa tempat yang menjadi tujuan ziarah adalah:
Gua Maria Lawangsih

1. Gua Maria Sriningsih  
2. Gua Maria Tritis 
3. Sendang Ngijo 
4. Salib Suci Gunung Sempu 
5. Gua Maria Jatiningsih
6. Gua Maria Lawangsih
7. Gua Maria Sendangsono
8. Gua Maria Ratu Kenyo
9. Sumur Kitiran Mas
10. Candi Hati Kudus Yesus Ganjuran
11. Gua Maria Watu Blencong Boro
12. Gua Maria Marganingsih Bayat
13. Gua Maria Wahyu Ibuku / Taman Maria Giri Wening
 
PAKET TOUR NYA :  ( harga semua paket belum termasuk transportasi dari Lampung-             Jogjakarta )

Gua Maria Lawangsih
I. Paket 2 hari (tanpa penginapan & makan)
Fasilitas yang kami berikan untuk Anda:
1.    Kendaraan(avanza/xenia), bahan bakar & driver.
2.    Antar-Jemput dari bandara/ stasiun/terminal ke tempat anda menginap di Jogja.
3.    Souvenir.

Kontribusi Paket 2 hari:

Jumlah Peserta          Per Orang
2 orang                        Rp. 650.000
3 orang                        Rp. 470.000
4 orang                        Rp. 380.000
5 orang                        Rp. 325.000
( belum termasuk transportasi Lampung - Jogjakarta )     
                 
Sendangsono
Sendang Sriningsih

II. Paket 2 hari plus (dengan penginapan & makan)
Fasilitas yang kami berikan untuk Anda:
1.    Kendaraan(avanza/xenia), bahan bakar & driver.
2.    Antar-Jemput dari dan ke bandara/ stasiun/terminal.
3.    Penginapan.
4.    Makan siang ( 2 kali).
5.    Makan malam (1 kali).
6.    Buku panduan ziarah.

Kontribusi Paket 2 hari plus:
Jumlah Peserta             Per Orang
2 orang                           Rp. 950.000
3 orang                           Rp. 750.000
4 orang                           Rp. 650.000
5 orang                           Rp. 600.000
( belum termasuk transportasi Lampung - Jogjakarta ) 
 
 

Goa Maria Sendang Rosario
III. Paket 3 hari (tanpa penginapan & makan)
Kontribusi Paket 3 hari:
Jumlah Peserta           Per Orang
2 orang                         Rp. 925.000
3 orang                         Rp. 650.000
4 orang                         Rp. 525.000
5 orang                         Rp. 450.000
( belum termasuk transportasi Lampung - Jogjakarta ) 
 
 
IV. Paket 3 hari plus (dengan penginapan & makan)
Kontribusi Paket 3 hari plus:
Jumlah Peserta           Per Orang
2 orang                         Rp. 1.500.000
3 orang                         Rp. 1.200.000
4 orang                         Rp. 1.000.000
5 orang                         Rp. 950.000 
( belum termasuk transportasi Lampung - Jogjakarta )

Goa Maria Ratu Kenyo
Goa Maria Ratu Kenyo

          
Goa Maria Ratu Kenyo



Candi Hati Kudus Yesus Ganjuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar