Jumat, 27 Januari 2012

Paket Bali


BALI PAKET PROMO 3D2N Priode February 2012

Day 1. Arrival – transfer Hotel ( D )
Berkumpul di bandara soe-hatta, untuk melakukan penerbangan ke bali,
Welcome to Denpasar, tiba di bali di jemput oleh Guide / Team di Bandara Ngurah Rai. Selanjutnya di antar menuju local restaurant untuk  makan malam. Setelah makan malam di antar menuju Hotel untuk beristirahat. Free program

Pilihan Tours  Hari 2 :

        Day 2. Fullday Tour Tj benoa-GWK-Dreamland- Pura uluwatu ( B/L/ D)
Sarapan pagi di hotel, langsung di ajak menuju Tanjung Benoa untuk watersport (semua wahana adalah Excluide Paket ) Makan siang di local restaurant.  Menuju Gwk ( Garuda Wisnu kencana)  ( Ticket di sediahkan ) free Program. selanjutnya menikmati ke Indahan pantai dreamland.Mengunjungi pura uluwatu di antar menuju local restaurant untuk Makan malam di local restaurant di antar menujuh hotel untuk beristirahat.Free Program.

       Day 2. Fullday Bedugul – Tanah Lot ( B/L/D)
Sarapan pagi di hotel, tours di awali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, selanjut nya beranjak menuju Bedugul,menyaksikan keindahan Danau Bratan dan  Pura Ulundanu, makan siang di local restaurant di bedgul, berikut nya mengunjungi Alas kedaton, shopping di joger, menuju Tanah lot, menikmati Sunset di tanah lot. Makan malam di local restaurant, di antar kembali ke  hotel.  

Day 3. Free Program - Transfer out  (B)
Sarapan pagi di Hotel. Free program sampai waktu yang di tentukan, Selanjutnya di antar menuju bandara ngurah rai untuk penerbangan kembali.Sampai ketemu di acara tour selanjutnya.
                                    Harga  Minimal 4 Orang base on twin / triple Share

No

Hotel/ Stay
Harga Paket
Weekday
Harga Paket
Weekend
1
Miki Hotel*2/ Setaraf
Rp. 1,850,000
Rp. 2,050000
2
Aneka Beach*2+/Setaraf
Rp. 1,900,000
Rp. 2,100,000
3
The Aromas Hotel*3/Setaraf
Rp. 1,950,000
Rp. 2,150,000

Harga Paket Termasuk        :
      Ticket PP Lion air, 2 malam di hotel sesuai pilihan,Transportasi Private Ac,  Makan sesuai program, Objeck wisata, Driver merangkap sebagai Guide, Private service : Aqua 330ml, Tissue,

Harga paket tidak termasuk :
 Airportax, Tipping Guide & Driver, Porter bandara. Laundry/Minibar/telephone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar