Kamis, 05 Januari 2012

Wisata Bandung

1. OBYEK WISATA KAWAH PUTIH DI BANDUNG

Bandung- : Obyek wisata ini adalah salah satu obyek wisata yang ada di daerah bandung,yang lebih tepatnya ada di daerah ciwedey. Obyek wisata ini sudah cukup terkenal walaupun letaknya cukup lumayan jauh dari kota bandung itu sendiri. Banyak wisatawan dari dalam atau luar yang sudah berkunjung ke obyek wisata ini. Dan mereka tidak hanya sekali datang namun banyak di antara mereka yang datang sampai beberapa kali. Disana mereka merasa mendapatkan suatu ketenangan. Letaknya memang di dataran yang tinggi.
Kawah putih, merupakan salah satu obyek wisata favorit di daerah bandung. Jika anda sudah berada di kawah putih jangan lewatkan mengabadikan saat-saat indah ketika anda berada disana. Karena jika anda ke tempat obyek wisata ini, anda wajib untuk berfoto-foto. Pemandangan yang akan anda dapatkan benar-benar sangat indah dan tak akan perrnah anda lupakan



2. Tangkuban Perahu Wisata Bandung

Obyek wisata gunung Tangkuban Perahu berada di desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, sekitar 20 km ke utara dari pusat kota Bandung. Tangkuban Perahu merupakan gunung stratovulcano dengan pusat erupsi yang berpindah dari timur ke barat. Batuan yang dikeluarkan melalui letusan merupakan lava dan sulfur belerang. Gunung ini memiliki ketinggian 2.084 m dengan rimbun pohon pinus dan kebun teh disekitarnya. Suhu rata-rata pada siang hari sekitar 17 derajad celsius, sedangkan pada malam hari sekitar 2 derajad celsius.

3. Air Terjun Grenjengan

Air terjun Grenjengan berada satu lokasi dengan Air Panas Padusan, yaitu di lereng Gunung Welirang, tepatnya di desa Padusan, Pacet - Mojokerto. Dari pintu masuk utama kedua tempat wisata ini, langsung belok kanan ke arah jalan yang menanjak. Anda harus berjalan kurang lebih 1 km untuk mencapai Air Terjun Grenjengan.

Di sekitar air terjun, juga tidak ada tempat peristirahatan (gazebo) yang disediakan. Sayang rasanya kalau kita sudah melakukan perjalanan jauh ke air terjun ini, tetapi tidak bisa menikmati dengan santai, indahnya air terjun ini. Anda bisa bandingkan dengan penataan tempat istirahat di Air Terjun Putuk Truno yang cukup bagus. Rupanya pemerintah daerah terlalu terfokus ke Air Panas Padusan, sementara Air Terjun Grenjengan belum terjamah.
 


















MAU WISATA BANDUNG....???
HUB : 0725-528775
Cont:  Frans ( 085379029003 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar